Kamis, 13 Januari 2011

Aku Bukan Orang Baik

www.wkiri.com/today/
Aku bukan orang baik,
banyak kesalahan yang diperbuat
banyak janji yang diingkari
banyak omongan yang tidak dijaga
banyak amanah yang belum dipenuhi
Aku bukan orang baik,
banyak dosa yang dilakukan
banyak kebenaran yang dihilangkan
banyak kebohongan yang dikatakan
banyak kesombongan yang dipertunjukkan
Aku bukan orang baik,
banyak keserakahan yang diperjuangkan
banyak nafsu yang diumbarkan
banyak pembenaran yang dipertahankan
banyak kesucian yang dikotori
Aku bukan orang baik,
jangan percaya apa yang dikatakan
jangan meyakini apa yang diajarkan
jangan mengagungkan apa yang ditampilkan
jangan memuji apa yang dihasilkan
Aku hanya manusia biasa yang tak pantas dikatakan baik
Aku hanya makhluk hidup yang tak mengerti arti kehidupan
Aku hanya bangkai hidup yang tak layak didekati
Aku hanya ciptaan yang tak menyadari untuk apa diciptakan
Aku bukan orang baik…aku bukan orang baik… dan aku bukan orang baik
Kekuatanku adalah kelemahan
Keyakinanku adalah kebimbangan
Keilmuanku adalah kebodohan
Keimananku adalah kesirikan
Sahabat, Aku bukan teman yang baik
Guru, Aku bukan murid yang baik
Ibu-bapak, Aku bukan anak yang baik
Allah, Aku bukan manusia yang baik
Sahabat, guru, ibu-bapak maafkan diriku
Aku bahagia, kalianlah menjadikan diriku baik
Bila saat itu tiba, janganlah tangisi diriku
Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku kepadaMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar